Minggu, 22 Juni 2014

Manfaat buah alpukat

   Fresh ripe avocado with leaf   Walaupun buah alpukat penuh dengan lemak, tapi buah alpukat kaya akan vitamin A, C, E, dan B kompleks. biasanya di gunakan untuk perawatan kulit dan memiliki khasiat sebagai anti bakteri dan jamur.

  • AIDS
           Alpukat adalah salah satu buah yg kaya akan glutathione, antioksidan yg kuat dan terbukti mampu menahan 30 karsinogen ( zat kimia pemicu kanker ) yg berbeda dan untuk menahan perkembangbiakan virus AIDS di dalam eksperimen uji tabung.

  • KANKER
            Alpukat kaya akan glutathione, antioksidan yg sangat kuat yg dapat menyerang radikal bebas di dalam tubuh dengan cara menghalangi penyerapan lemak-lemak tertentu ke dalam usus. tiap ons buah alpukat mengandung kalium 60 persen lebih banyak daripada pisang dan sumber yg kuat beta-karoten.

  • Anda dapat merawat kulit kering, ruam, dan masalah kulit lainnya dengan cara mengoleskan pasta alpukat pada daerah luka.
  • Pasta alpukat  juga dapat di oleskan pada wajah sebagai facial untuk ruam kecil dan pengobatan jerawat.
  • Pasta alpukat juga sangat baik untuk creambath. membuat rambut anda jadi berkilau. saya pribadi menggunakannya sebulan dua kali.
  • Alpukat sangat efektif mengobati luka bakar
  • Mengonsumsi buah alpukat secara teratur dapat mengatasi masalah pencernaan

      Daun Alpukat

        Daun alpukat dapat di gunakan untuk merawat berbagai masalah, seperti disentri ( inflamasi gangguan usus ), gusi, sakit kepala, peradangan, haid, masalah dengan mulut, saraf, gangguan perut, sakit tenggorokan, kelelahan, dan rematik.

  • Rebus lima atau tujuh daun alpukat yg besar dalam empat cangkir air hingga tersisa dua cangkir saja. buang daunnya dan minumlah satu cangkir teh ini selagi hangat. hal ini dapat mengurangi rasa sakit dan nyeri pada tubuh ( Ponstan alami ).
  • Teh di atas juga sangat efektif untuk mengurangi dan mengontrol tekanan darah tinggi. tiga gelas atau cangkir teh yg terbuat dari daun alpukat setiap hari, pada akhirnya akan mengurangi dan bahkan dapat menstabilkan kasus-kasus paling sulit dari penyakit tekanan darah tinggi. luar biasa, bukan ?
          Sumber  :  Buku " Rasulullah is my doctor "

          Karya    :  Jerry D. Gray
           
   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar