Selasa, 08 Juli 2014

Manfaat cabai merah

     Chili. Cabai Merah dapat membantu menghancurkan gumpalan darah, membuka sinusitis dan saluran udara, menghancurkan lendir di paru-paru, bertindak sebagai ekspektoran dan dekongestan, membantu menghindari penyakit bronkitis, emphysema dan infeksi pada perut. cabai paprika adalah obat penghilang rasa sakit yang kuat. mereka dapat mengurangi atau menghilangkan sakit kepala bila di hirup dan nyeri sendi jika di suntikkan. paprika pedas yang terbuat cabai pedas mengandung aspirin alami yg cukup tinggi. menambahkan saus pedas pada makanan juga mempercepat matabolisme, membakar kalori. berbeda dari yg di yakini masyarakat pada umumnya, cabai merah tidak membahayakan selaput perut ataupun menimbulkan infeksi perut.

   Setetes minyak konsentrat yg di sarikan dari cabai, taruh di antara dua lembar tipis koran kemudian taruh di otot yang sakit atau bagian kepala yang sakit. dalam banyak kasus akan seketika menghilangkan rasa sakit.

   Peringatan : Sebagian besar orang tidak kuat terhadap koran yg di letakkan ke bagian tubuh mereka lebih dari beberapa detik karena rasa panasnya yg cukup kuat. setelah di lepaskan, rasa panas akan hilang seketika dalam beberapa detik sehingga kertas koran dapat di gunakan kembali sesuai kebutuhan.

  Cabai merah juga merupakan sumber vitamin c yg cukup tinggi. mengonsumsi cabai merah secara teratur dapat menjaga kondisi tubuh anda lebih sehat dan tidak mudah sakit.

   
   Sumber : Buku "Rasulullah Is My Doctor"

   Karya   : Jerry D. Gray

Tidak ada komentar:

Posting Komentar