Sabtu, 25 Oktober 2014

Manfaat Kesehatan Buah Mangga

   Mango, Green Mango, Fruit, Tree, Juicy   Buah Mangga menguatkan otot pada banyak bagian tubuh anda. mangga juga menyediakan tambahan resistensi dalam membunuh kuman dan penyakit. setiap bagian dari pohon mangga, akar, kulit kayu, bunga, dan buah mangga matang dan mentah serta bijinya, memiliki khasiat bagi penyembuhan & pengobatan. sungguh luar biasa...!

Khasiat Penyembuhan Mangga

   Minum jus mangga dengan susu segar ( langsung dari sapi bukan dari supermarket ). membantu meningkatkan kekuatan dan energi tubuh anda. konsumsi teratur jus buah mangga di sore hari mengurangi kelelahan anda.


  • Meningkatkan kekuatan seksual
   Ambil sebongkah akar pohon mangga sebesar jempol orang dewasa. hancurkan akar, kemudian didihkan dengan 2 cangkir air hingga menjadi satu cangkir. minum ini dan nikmatilah Viagra alami.

  • Kulit Indah
   Konsumsi buah mangga secara teratur akan membuat kulit anda indah & berkilau.

  • Melancarkan buang air besar ( BAB )
   Dengan mengonsumsi satu buah mangga setiap sore, maka frekuensi BAB anda akan meningkat menjadi setiap hari atau setiap dua hari.

  • Luka Bakar
   Abu dari daun mangga yang telah dibakar ditempelkan pada daerah kulit yg terbakar, maka akan dapat menghilangkan rasa sakit.

  • Diare
   Didihkan 20 gram bubuk kulit kayu pohon mangga dalam 3 cangkir air hingga menjadi setengahnya. ramuan ini sangat efektif dalam menyembuhkan berbagai macam sakit diare.

  • Batu Ginjal dan Empedu
   Gunakan kira-kira 10 gram bubuk dari daun mangga kering. campur dengan air hangat dan minum secara rutin setiap hari untuk membantu menghancurkan batu dan membuangnya dari tubuh.

Sumber : Rasulullah is My Doctor

Karya   : Jerry D. Gray

Tidak ada komentar:

Posting Komentar